2011年7月13日水曜日

7~8日目/65日間

昨日はブログをUPできなかったので、2日分です(^_^;)

Selasa 12(dua belas) Juli 2011

~Rencana hari ini~
☆Pelajaran Bahasa Indonesia(3 jam)
☆Ceramah senam
☆Suntik

Tadi pagi saya bangun 5:30(pukul lima tiga puluh)
Saya jalan-jalan sendiri sambil berbicara bahasa Indonesia.
Kira-kira 30(tiga puluh menit).
Tadi siang kami di suntik.
Dari pukul 8:00(delapan) sampai pukul 8:30(delapan tiga puluh), saya belajar bahasa Indonesia dengan teman 5(lima) orang.
Lalu saya jalan-jalan dengan teman saya yang namanya Mari.
Kami pergi ke toko, lalu kami membeli es krim di situ.

今朝私は5:30に起きた。
私はインドネシア語をしゃべりながら一人で散歩に行った。
だいたい30分くらい。
午後,私たちは注射を受けた。
夜8:00~8:30まで,友達5人とインドネシア語の勉強をした。
それから,私はマリという名前の友達と散歩に行った。
私たちはお店に行って,アイスクリームを買った。

********
Rabu 13(tida belas) Juli 2011

~Rencana hari ini~
☆Pelajaran Bahasa Indonesia(5 jam)
☆Ceramah

Saya bangun 6:00(pukul enam).
Tadi pagi saya tidak jalan-jalan.
Setiap istirahat saya berbicara banyak dengan teman.
Tadi malam juga saya jalan-jalan dengan teman Mari.
Kami berbicara banyak bahasa Indonesia.

6:00に起きた。
今朝は散歩に行かなかった。
休憩ごとに,友達とたくさんおしゃべりをした。
今夜もマリと散歩に行った。
私たちはたくさんインドネシア語でおしゃべりをした。


夜1時間の外出時間に,インドネシア語クラスの友達と,インドネシア語でおしゃべりをしながら散歩するのが日課になってきたかなぁ(^_^)
まだ語学の勉強にいっぱいいっぱいだから,自主講座を主催する余裕はまだない・・・(-_-;)

そうそう!
パソコンを新しくして,写真編集がまだうまくできないから,しばらくは文だけになるかなぁ。
せっかくの機会だから,ブログ見てくれてるみんなも,私と一緒にインドネシア語勉強してみてね♪

0 件のコメント:

コメントを投稿